Fan Page
Simpan DOC

Lembaga MGMP IPA MTs Kota Banjarmasin Gelar BIMTEK


(Admin MTsN 4 Banjarmasin)
–  Lembaga Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA MTs Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan BIMTEK,  kegiatan ini dilaksanakan pada hari  Selasa, tanggal 12 Pebruari 2019 s/d Jum’at, 15 Pebruari 2019 kegiatan BIMTEK ini di ikuti oleh Guru mata pelajaran IPA Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta se kota Banjarmasin.

Kegiatan BIMTEK ini mengambil judul “Implementasi Pendidikan Abad 21 Sebagai Semangat Baru Solusi Sistematika Pembelajaran IPA di Madrasah Tsanawiyah Kota Banjarmasin” Adapun susunan panitia kegiatan BIMTEK MGMP IPA MTs Kota Banjarmasin adalah sebagai  berikut, Pelindung  Kepala Kemenag Kota Banjarmasin Bapak Muhammad Rofi’I, M.Pd.I, Penanggung jawab Kasi  Pendmad Kemenag Kota Banjarmasin Ibu Dra. Hj Kasniah, Pembina Hj. Septy Rovana, M.Pd, Ketua Arif Rahman, S.Pd, Sekretaris Dewi Saptorini, S.P, Bendahara Endang Wikandari, S.Pd, Anggota Rofi Bushairi, S.Pd, Jamilah, S.Pd, dan Annisa Sholihah, S.Pd.

Pembukaan Workshop di laksanakan diruang LAB IPA MTsN 4 Kota Banjarmasin pada pukul 09.00 wita oleh Kepala Kabid Pendidikan Islam Kanwil Prov Kalimantan Selatan Drs. H. Fajrianoor Subhi, M.M, Beliau membuka acara sekaligus menyampaikan pemaparannya terkait pentingnya BIMTEK terebut.

Setelah acara pembukaan kegiatan workshop di lanjutkan oleh Ketua Panitia MGMP IPA Kota Banjarmasin Bapak Arif Rahman, S.Pd,  Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari. Adapun yang memberi materi pada kegiatan tersebut adalah  Drs. H. Fajrianoor Subhi, M.M,  Hj Elsa Roosmawati, M.Pd, Abdul Hadi, M.PKim, Hj. Septy Rovana, M.Pd dan Ely Risa, S.Pd. 

Ditemui disela-sela kesibukannya Bapak Arif Rahman, S.Pd selaku Ketua Panitia Acara sekaligus Ketua MGMP IPA MTs  Kota Banjarmasin beliau menyampaikan Tujuan kegiatan BIMTEK ini adalah untuk memberikan input bagi guru IPA MTs Kota Banjarmasin untuk meningkatkan Komptensi dalam memberikan pelayanan pendidikan, khususnya mata pelajaran IPA dari segi evaluasi pada setiap kegiatan pembelajaran yang telah dilaksanakan.


Kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan MGMP IPA MTs Kota Banjarmasin guna meningkatkan kompetensi guru maupun kemampuan peserta didik di madrasah, khususnya  mampu memperdalam penguasaan materi IPA. (Ref/Ft : Afdoli/Annisa)

Bagikan artikel ini
[supsystic-social-sharing id="2"]

Komentar

Kalender
April 2024
S M T W T F S
« Mar    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

memuat...